by mvi

Jennifer Dunn, dari Kecupan Narkoba Sampai Vellfire Wawan

  • Peristiwa
  • 0
  • 13 Feb 2014 11:29
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyita mobil mewah Toyota Vellfire terkait Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. Mobil yang disita itu diduga milik seorang artis Jennifer Dunn.

Mobil tersebut disita dari rumah Jennifer di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu 12 Februari 2014 malam. Mobil berpelat nomor B 510 JDC itu sudah berada di gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jennifer Dunn, artis ini ternyata sering dikunjungi suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di kediamannya, saat menjelang tengah malam. Belum diketahui hubungan keduanya, sehingga Jennifer disebut menerima aliran dana pencucian uang Wawan yang juga terbellit 3 kasus korupsi lainnya itu.

Artis cantik yang lahir pada 10 Oktober 1989 ini pernah bermain dalam beberapa sinetron berjudul Dia, Dan, Atas Nama Cinta, Malin Kundang 2, dan beberapa judul lainnya.

Nama artis campuran Jawa-Amerika menjadi heboh setelah terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Pada 12 Oktober 2009, Jennifer kedapatan memiliki 7 ekstasi di kamar kosnya di Jl Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Pada 20 April 2010, Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis Jennifer vonis 4 tahun penjara dan denda Rp 150 juta terkait kasus itu. Vonis hakim lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntut 6 tahun penjara.

Jennifer yang sering disapa Jeje ini kemudian bebas pada 28 Juni 2012 setelah mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur kurang lebih 2 tahun.

Bukan pertama kali ini Jennifer terlibat dengan kasus narkoba. Pada 2005, pemain sinetron Bukan Salah Bunda Mengandung dan beberapa FTV itu juga terlibat dengan kasus serupa. Perempuan ini mengaku sebagai pecinta tato. Tak kurang 7 tato ada pada tubuhnya.

Jennifer juga disebut-sebut menjalin hubungan dengan pengacaranya saat itu, Sunan Kalijaga. Bahkan, di sela-sela persidangan keduanya kerap mengumbar kemesraan. Padahal, Sunan memiliki istri dan 2 orang anak.

Keduanya bahkan berciuman di balik ruang tahanan sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Istri Sunan, Heydi mengaku pernah memergoki suaminya berciuman di tempat yang sama. Saat itu, dia hendak mengonfirmasi hubungan Jennifer Dunn dengan suaminya. (Mvi/Yus)

Baca juga:

KPK Sita Vellfire Putih Artis Jennifer Dunn Terkait Kasus Wawan
Terseret Kasus Wawan, di Mana Gerangan Jennifer Dunn?
Ditanya Mobil Jennifer Dunn dari Wawan, Airin Hanya Tersenyum
Wawan Kerap ke Rumah Jennifer Dunn Hingga Dini Hari
Aura Kasih: Demi Allah Saya Tak Kenal Bapak Wawan



Credit: mvi


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler