Sukses

Terseret Kasus Wawan, di Mana Gerangan Jennifer Dunn?

Penyidik KPK menyita sebuah mobil Toyota Vilfire warna putih B 510 JDC dari rumah Jennifer Dunn.

Artis Jennifer Dunn terseret dalam pusaran kasus pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Kemarin sore, penyidik KPK menyita sebuah mobil Toyota Vellfire warna putih B 510 JDC dari rumah model berusia 24 tahun itu.

Saat berusaha ditemui di kediamannya, Jennifer dikabarkan tak ada. Pembantunya mengaku bahwa sudah dua hari, artis yang pernah tersandung kasus narkoba ini, tidak ada di rumah.

"Tidak ada, sudah dua hari dia (Jennifer) tidak di rumah," kata pembatu yang tak mau disebut namanya itu di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Keterangan dari pembantu Jennifer ini bertolak belakang dengan keterangan yang diberikan salah satu tetangga, Mega. Ia mengatakan, tadi pagi Jennifer dan satu orang kerabatnya baru pulang dengan menggunakan mobil Jazz abu-abu bernopol, B 8769 YB.

"Tadi pagi, sekitar jam 07.30, kayaknya baru datang. Berdua dia sama temannya. Biasanya juga gitu, sering pulang pagi," kata Mega.

Menurut Mega, di kediaman Jennifer sebelumnya ada 4 mobil. Satu mobil  KIA Sportage bernopol B 273 JE milik ibunya. Kemudian mobil Jazz abu-abu yang diduga milik kerabat sang artis. Kemudian 1 mobil hitam Toyota Alphard yang memang sudah sejak lama tidak terlihat lagi. Juga ada mobil Toyota Vellfire putih yang biasa digunakan Jennifer bepergian, yang saat ini tengah berada di KPK.

Pantauan Liputan6.com, rumah Jennifer terlihat sepi. Namun tadi pagi mobil Honda Jazz abu-abu terparkir di depan rumahnya.

Sekitar jam 10.00 WIB mobil Jazz yang sebelumnya terparkir di jalan depan rumahnya masuk halaman. Dan pukul 10.30 WIB mobil tersebut meninggalkan kediaman Jennifer.

Di dalam mobil tersebut terlihat beberapa orang. Dua orang pria di depan dan satu orang dibelakang yang menutupi wajahnya dengan kerudung. Hingga saat ini belum ada keterangan dari Jennifer Dunn. (Ein/Yus)

Baca juga:

Mobil Jennifer Dunn Disita KPK, Kuasa Hukum Wawan: Belum Tahu

Mobil Vellfire Disita KPK, Artis Jennifer Dunn Bakal Diperiksa

KPK Sita Vellfire Putih Artis Jennifer Dunn Terkait Kasus Wawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini