Sukses

[VIDEO] Pelajar di Bogor Tewas Dibacok Saat Tawuran

Siswa tewas akibat sabetan senjata tajam dalam tawuran dengan siswa SMK Yayasan Kejuruan Teknologi Baru (YKTB) di Jalan Raya Parung.

Jenazah Ade Sudrajat terbujur di kamar mayat Rumah Sakit Palang Merah Indonesia (PMI), Bogor. Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Wiyata Karisma, Kemang, Bogor, Jawa Barat, ini tewas akibat sabetan senjata tajam saat tawuran dengan siswa SMK Yayasan Kejuruan Teknologi Baru (YKTB) di Jalan Raya Parung, Rabu 12 Februari sore.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (13/2/2014), diduga tawuran 2 kelompok pelajar itu sudah direncanakan saat korban bersama temannya datang ke lokasi tawuran sudah dihadang puluhan pelajar SMK YKTB.

Sejumlah pelajar yang diduga terlibat tawuran langsung ditangkap dan dimintai keterangan oleh polisi. Untuk menghindari kemungkinan balasan dari keluarga korban, mereka telah dipindahkan ke Polres Bogor.

Jatuhnya korban ini semakin menambah panjang daftar pelajar yang tewas dalam tawuran pelajar di Bogor. (Dan/Mut)

Baca juga:

Pelajar Tawuran Tewas Didor, Polisi Didakwa Pasal Berlapis
Akhir Pekan Sabtu Ini Diawali Tawuran dan Kecelakaan
[VIDEO] Antar Jenazah, Warga Makassar Dilempari Bom Molotov


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.