Sukses

Wawan Terakhir ke Rumah Jennifer Dunn 3 Pekan Sebelum Ditangkap

Artis Jennifer Dunn terseret dalam pusaran kasus pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

Artis Jennifer Dunn terseret dalam pusaran kasus pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. Dalam kasus itu, KPK menyita mobil Toyota Vellfire putih dari rumah Jennifer.

Warga sekitar rumah Jennifer, Wisnu (54) mengaku kerap melihat adik Ratu Atut tersebut bertandang ke rumah di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Wawan sering datang pada malam dan pulang hingga dini hari.

"Terkahir Wawan datang 3 minggu sebelum tertangkap KPK," ungkap Wisnu, Rabu (12/2/2014).

Ditemui di lokasi, salah satu kerabat Jennifer mengaku, artis yang pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba itu tak ada di kediamannya. "Yang kalian cari nggak ada. Tolong ya, ini sudah malam. Mungkin besok atau lusa baru bisa ketemu," kata pria berbaju biru itu.

Pantauan Liputan6.com, rumah Jennifer tampak sepi. Hanya ada satu mobil KIA Sportage B 273 JE di garasi. Di depan rumah terparkir Honda Jazz B 8769 YB. Dari luar, aktifitas dalam tampak rumah normal.

Sebelumnya, Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, mobil bernopol B 510 JDC itu disita dari rumah di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Rumah itu diketahui milik Jennifer Dunn.

"Mobil disita dari kediaman di sebuah rumah milik Jennifer Dunn di Jakarta. Mobil itu diduga terkait kasus TCW," ungkap Johan. (Mut)

Baca juga:
KPK Sita Vellfire Putih Artis Jennifer Dunn Terkait Kasus Wawan

Wawan Diketahui Sering Datangi Rumah Jennifer Dunn

Wawan Kerap ke Rumah Jennifer Dunn Hingga Dini Hari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.