Sukses

Mobil Jennifer Dunn Disita KPK, Kuasa Hukum Wawan: Belum Tahu

Makdir juga mengaku belum mengetahui adanya dugaan sejumlah artis yang terkait dengan kasus kliennya.

Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) kembali menyita mobil mewah Toyota Vellfire terkait Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Kali ini KPK menyita mobil yang diduga milik seorang artis Jennifer Dunn.

"Yang pasti saya belum tahu bahwa itu (penyitaan mobil) terkait Pak Wawan," ujar kuasa hukum Wawan, Makdir Ismail kepada Liputan6.com, Rabu (12/2/2014).

Makdir juga mengaku belum mengetahui adanya dugaan sejumlah artis yang terkait dengan kasus kliennya. "Saya nggak tahu, belum tahu. Beliau (Wawan) belum bilang ada," tegas Makdir.

Mobil Vellfire putih B 510 JDC disita dari sebuah rumah di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Rumah itu diketahui milik artis Jennifer Dunn.

Mobil itu sudah berada di gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Tapi, juru bicara KPK Johan Budi belum menjelaskan secara rinci dalam konteks apa mobil itu diberikan kepada Jennifer.

"Sejauh mana informasi detail, penyidik yang tahu," tandas Johan. (Rmn/Mut)

Baca juga:
Mobil Vellfire Disita KPK, Artis Jennifer Dunn Bakal Diperiksa
KPK Sita Vellfire Putih Artis Jennifer Dunn Terkait Kasus Wawan
Usai Diperiksa KPK, Ketua DPRD Banten Bantah Terima Mobil Wawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini