Sukses

KPK Sita Vellfire Putih Artis Jennifer Dunn Terkait Kasus Wawan

Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) menyita mobil Toyota Vellfire milik artis Jennifer Dunn.

Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) menyita mobil Toyota Vellfire milik artis Jennifer Dunn. Mobil itu diduga terkait Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

"Tadi sore penyidik KPK terkait penanganan perkara dugaan TPPU dengan tersangka TCW telah melakukan penyitaan kembali terhadap mobil Toyota Vellfire putih B 510 JDC," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, melalui pesan singkat, Rabu (12/2/2014).

Johan menambahkan, mobil itu disita dari sebuah rumah di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Rumah itu diketahui milik artis Jennifer Dunn.

"Mobil disita dari kediaman di sebuah rumah milik Jennifer Dunn di Jakarta. Mobil itu diduga terkait kasus TCW," lanjut Johan.

Mobil itu sudah berada di gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Tapi, Johan belum menjelaskan secara rinci dalam konteks apa mobil itu diberikan kepada Jennifer. "Sejauh mana informasi detail, penyidik yang tahu," tandas Johan. (Don/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini