Sukses

Jenazah Fajrul Falaakh Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Besok

Jenazah Fajrul Falaakh akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir besok. Keluarga mengantar jenazah dari rumah duka di Jalan Dato Tenggara, Jaktim.

Mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Fajrul Falaakh meninggal dunia, akibat serangan jantung di RS Harapan Kita Jakarta. Rencananya keluarga memakamkan pada Kamis, 13 Februari 2014 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

"Rencananya dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Besok pukul 10.30 WIB, berangkat dari rumah menuju TPU Tanah Kusir," kata adik kandung Fajrul Falaakh, Romahurmuziy di rumah duka, Jalan Dato Tenggara Nomor 8, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (12/2/2014).

Pria yang akrab disapa Romy itu menuturkan, sebelum meninggal, Fajrul sempat mengeluhkan sesak pada dada. Tapi baru Sabtu 8 Februari, sulung dari 7 bersaudara ini dibawa ke Rumah Sakit NHO Singapura.

"2 Minggu yang lalu sempat ngeluh dadanya sesak sakit. Nah, Sabtu berangkat ke Singapura dirawat selama 4 hari. Setelah itu pulang lagi ke Indonesia sudah enakan sebelum siang tadi meninggal," tutur Romy.

Fajrul meninggal dunia pada usia 55 tahun. Anggota Komisi Hukum Nasional itu meninggalkan seorang istri dan 2 anak laki-laki. Selain aktif di PBNU dan KHN, Fajrul juga pernah menjadi Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). (Don/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini