Sukses

[VIDEO] `Lasmini Saur Sepuh` Blusukan ke Pasar Tradisional Solo

Murti Sari Dewi, artis pemeran Lasmini dalam film Saur Sepuh blusukan ke pasar tradisional di Solo untuk sosialisasi pencalonan dirinya.

Pencarian 5 nelayan Indonesia yang hilang di perairan Papua Nugini terhambat belum adanya izin masuk wilayah tersebut. Padahal Tim SAR gabungan TNI Angkatan Laut, Basarnas dan Polair telah berkoordinasi guna segera menemukan nelayan yang hilang sejak 6 Februari 2014 lalu. Sementara sebuah kapal milik TNI AL, KRI Halim Perdanakusuma 355 sudah berada di sekitar wilayah perbatasan Indonesia dan Papua Nugini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Kilas Indonesia, Rabu (12/2/2014), diduga melakukan eksploitasi terhadap binatang, pentas lumba-lumba di kawasan Masjid Agung Semarang dibubarkan paksa oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) dan Satpol PP Kota Semarang. Penonton yang sedang menyaksikan atraksi lumba-lumba pun panik hingga kemudian keluar dari arena pertunjukan.

Murti Sari Dewi, artis pemeran Lasmini dalam film Saur Sepuh blusukan ke pasar tradisional di Solo, Jawa Tengah untuk mendapat simpati para pedagang. Dengan kostum pendekar ia bersosialisasi ke para pedagang dalam rangka pencalonan dirinya sebagai wakil rakyat.

Tumpukan sampah di tempat pembuangan akhir Cibereum, Kota Banjar, Jawa Barat longsor dan menutup jalan. Akibatnya warga 2 desa pun terisolir. Dibutuhkan alat berat untuk mengangkat gunungan sampah setinggi 3 meter ini. (Nfs)


Baca juga:
[VIDEO] Serangan Ulat Bulu - Warga Disidang Usai Kritik Bupati
Kala Caleg `Jilbab Merah` Kampanye di Lampu Merah
Kapal RI Dibakar Tentara PNG, Ada Pungutan Sebelum Menyeberang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini