Sukses

[VIDEO] Sungai Jembatan Merah Bontang Berubah Warna Bikin Heboh

Air Sungai Jembatan Merah, Bontang, Kalimantan Timur berubah warna dan menghebohkan warga sekitar yang diduga akibat pembuangan limbah cat.

Ada yang berbeda dengan warna air di Sungai Jembatan Merah, Tanjung Laut, Bontang, Kalimantan Timur. Sudah 2 hari ini air sungai yang biasanya berwarna kecoklatan berubah warna menjadi kemerahan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (12/2/2014), kejadian ini sangat menghebohkan warga yang tinggal di sekitar sungai.

Bagi sebagian warga kota Bontang, berubahnya warna air di sungai dijadikan sebagai tontonan yang menarik. Namun tidak bagi warga yang bermukim dibantaran sungai ini yang justru menganggap kejadian ini sebagai sebuah bencana.

Sentot, salah satu warga setempat mengatakan, pencemaran limbah di sungai ini sudah terjadi cukup lama. Namun warga tidak bisa melaporkan ke petugas karena belum banyak bukti.

Sementara warga sekitar heboh akibat perbuatannya, pelaku pembuang limbah cat ke sungai masih terlihat tenang-tenang saja. Polisi tetap akan menyelidiki kasus ini meski sudah ada warga yang mengaku bertanggung jawab. (Nfs/Mut)

Baca juga:
Gempa Kuat 6,8 SR Guncang China, Tim Penyelamat Diterjunkan
Pemuda Sodomi 7 Bocah Laki-laki di Ciputat Ditangkap
Ledakan di Pasuruan, 2 Orang Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini