Sukses

Polisi Temukan Identitas Sepeda Motor Perusak Pos Polisi

Peristiwa pengerusakan 2 pos polisi di Jakarta Selatan mulai menemui titik terang. Sudah ada yang dikenali.

Peristiwa pengerusakan 2 pos polisi di Jakarta Selatan mulai menemui titik terang. Polisi kini sedang menyelidiki pemilik sepeda motor yang tampak saat pengerusakan terjadi.

"Jenis motor sudah ada yang kita pegang masih ditelusuri milik siapa, berada di mana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Selasa (11/2/2014).

Rinwanto menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan sementara, jenis motor yang sudah diketahui yakni, jenis Suzuki Satria. Motor itu merupakan motor yang pertama kali berada di lokasi.

"Jenis motor roda dua Satria warna biru, itu yang pertama kali di perempatan (Kuningan)," lanjutnya.

Sebelum terjadi perusakan, sempat terjadi pemukulan, perkelahian, dan mengancam akan membawa pasukan. Setelah itu, tampak di CCTV sejumlah sepeda motor tampak mendatangi lokasi dan berputar-putar di lokasi kejadian.

Pada Sabtu 9 Februari 2014 malam, terjadi penyerangan 2 pos polisi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Kedua pos polisi itu diserang dan dirusak oleh sejumlah orang tak dikenal. Akibatnya, kedua pos polisi hancur berantakan terutama di bagian kaca jendela. (Tnt/Mut)

Baca juga:

Polisi: Pospol Dirusak dan Transjakarta Ditembak, Belum Berkaitan

Perusak 2 Pospol Tentara? Panglima TNI: Rambut Cepak Lagi Tren

Pasukan Berambut Cepak Perusak Pos Polisi di Senayan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.