Sukses

Obama Selingkuh dengan Beyonce? Washington Post: Tidak Benar

Fotografer Prancis Rostain sesumbar bahwa perselingkuhan Obama dengan Beyonce bukanlah kabar isap jempol belaka.

Presiden ke-44 Amerika Serikat (AS) Barack Obama terus diserang rumor tak sedap. Dari mulai isu agama, status kewarganegaraan, hingga kabar miring soal hubungan cintanya. Obama belum lama ini dikabarkan bercerai dengan istrinya, Michelle Obama. Kabar itu sudah ditepis Gedung Putih.

Tapi rumor lain muncul, yang menyatakan Obama punya hubungan spesial dengan penyanyi tenar Beyonce Knowles. Kabar itu dimuat koran terkemuka Prancis, Le Figaro edisi Senin 10 Februari 2014. Laporan ditulis oleh fotografer Prancis, Pascal Rostain.

Kepada publik, Rostain sesumbar, perselingkuhan Obama dengan Beyonce bukanlah kabar isap jempol belaka. Kata dia, koran AS The Washington Post bakal membeberkan hal itu kepada publik pada hari ini, Selasa (11/2/2014).

"Saya pastikan bakal ada hal yang sangat besar di Amerika Serikat," ujar Rostain. "Memang, ini bakal diberitakan di Washington Post. Ini bukan kabar dari pers murahan. Saya bisa pastikan, dunia akan berbicara," imbuh Rostain.

Namun hingga kini, tak ada berita perselingkuhan Obama dari The Washington Post. Juru bicara koran itu, Kris Coratti menegaskan, tidak benar pihaknya akan memberitakan perselingkuhan itu. "Itu jelas tak benar," tegas Kris, seperti dimuat Huffington Post, (11/2/2014).

Dalam artikel di Le Figaro, Rostain memaparkan bagaimana hubungan Obama dengan Michelle. Dia juga membandingkan Obama dengan Presiden Prancis Francois Hollande yang belakangan ini bikin heboh warga karena dilaporkan berselingkuh dengan aktris cantik, Julie Gayet dan telah berpisah dengan pasangannya, Valerie Trierweiler.

"Untuk pertama kalinya bakal ada gambar atau tayangan televisi yang memperlihatkan bagaimanan pasangan Obama sedikit menjauh. Hal itu tentu bakal memunculkan pertanyaan. Kami juga mengetahui hal yang sama dari foto-foto Hollande dan Trierweiler," ucap Rostain merujuk pada hubungan Obama dengan Michelle kepada Europe 1.

Rostain juga menyinggung isu perselingkuhan Presiden AS sebelumnya, seperti rumor hubungan terlarang Presiden ke-42 Bill Clinton dengan Monica Lewinsky. Juga Presiden ke-35 John F Kennedy dengan Marilyn Monroe.

"Jangan lupakan Marylin dan Monica Lewinsky. Seorang bisa saja menjadi presiden penguasa dunia, tapi pasti punya kelemahan," kata Rostain.

Obama memang diketahui sebagai penggemar berat Beyonce. Presiden berdarah Kenya itu pernah mengundang pelantun 'Single Ladies' itu dalam sejumlah acara di Gedung Putih, termasuk ulang tahun Ibu Negara Michelle Obama.

Surat Terbuka Rostain

Hingga berita ini diunggah, belum ada tanggapan dari Obama ataupun pihak Gedung Putih terkait rumor perselingkuhan Sang Presiden dengan Beyonce. Rostain yang menjadi pencetus kabar itu kini mengklarifikasi pernyataan yang sebelumnya beredar.

"Saya tidak mengatakan hal itu," ujar Rostain dalam surat terbuka yang dimuat di jeanmarcmorandini.com. "Jurnalis Amerika tengah menelusurinya hal ini."

Dia menjelaskan, Obama dan Michelle memang sedang dalam kondisi terbaik. "Setahu saya, suasana hubungan Obama dan Michelle cukup dingin. Tapi saya tak tahu yang lain," ujar Rostain.

Juru bicara Beyonce kemudian angkat bicara. Seperti dimuat Metro, jubir menegaskan bahwa kabar perselingkuhan Obama dengan Beyonce adalah rumor konyol. (Riz/Ism) 


Baca juga:

Obama-Michelle Pisah Ranjang, Sudah Bercerai?
[VIDEO] Rumah Tangga Obama Retak?
Presiden Prancis Jawab Kabar Selingkuh dengan Artis Cantik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini