Sukses

Gangguan Sambungan Rel di Gambir, KRL Mengantre

Sejumlah perjalanan kereta api yang melintasi Stasiun Gambir mengalami keterlambatan.

Perjalanan sejumlah kereta api yang melintasi Stasiun Gambir mengalami keterlambatan. Sebab sedang terjadi gangguan wesel (sambungan rel) sejak sekitar pukul 05.30 WIB. Saat ini masih dalam proses perbaikan.

"Wesel masih dalam Perbaikan, untuk Kereta Api masuk & keluar Stasiun Gambir dilayani manual (diengkol). Berdampak pada antrean Kereta Api," demikian tulis PT Kereta Commuterline Jabodetabek (KCJ) melalui akun Twitter resmi @CommuterLine yang dikutip Liputan6.com, Selasa (11/2/2014).

Pelayanan kereta di Stasiun manggarai dan Jatinegara terdampak gangguan ini. Sehingga terjadi antrean kereta yang hendak melintasi stasiun tersebut.
   
"Stasiun Manggarai jalur penuh, sehingga KRL masuk Stasiun Manggarai mengalami antrean. Perjalanan hanya sampai Manggarai kembali ke Bekasi untuk mengurangi antrean, dampak gangguan wesel di Stasiun Gambir," tulis PT KCJ.

"Depok arah Sudirman mengalami antrean masuk Manggarai," tambah admin PT KCJ.

Kendati demikian, setelah sekitar 1 jam perbaikan, diinformasikan PT KCJ bahwa jalur kereta menuju Stasiun Kota sudah bisa melintas. "Untuk saat ini sudah mulai lancar untuk arah Jakarta Kota," kicau PT KCJ.

Atas gangguan tersebut, PT KCJ pun menyampaikan permohonan maafnya kepada pengguna jasa mereka. "Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," begitu tulis admin PT KCJ di akun @CommuterLine. (Tnt/Eks)

Baca juga:
3 Hari Beroperasi, KA Siliwangi Jurusan Cianjur-Sukabumi Anjlok
[VIDEO] Batu Besar Hantam Gerbong Kereta di Prancis, 2 Tewas
Ngeri Lihat Katak, Pegawai Pemerintah Telepon Layanan Darurat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini