Sukses

[VIDEO] Antar Jenazah, Warga Makassar Dilempari Bom Molotov

Puluhan warga Jalan Ance Daeng Ngoyo, Makassar, dihadang dan dilempari batu, busur, panah bahkan bom molotov oleh sejumlah karyawan.

Saat baru saja mengantar jenazah, puluhan warga Jalan Ance Daeng Ngoyo, Makassar, Sulawesi Selatan, dihadang dan dilempari batu, busur, panah, bahkan bom molotov oleh sejumlah karyawan perusahaan tambang Sinar Bumi Agung. Kericuhan pun tak dapat dihindarkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (11/2/2014), entah apa penyebabnya, puluhan warga yang baru saja pulang mengantar jenazah tiba-tiba diserang hingga terjadi tawuran.

Salah seorang penyerang nyaris dihakimi warga, beruntung polisi segera mengamankannya. Kericuhan yang terjadi selama setengah jam dapat diredam setelah petugas gabungan polisi dari Polsekta Panakkukang dan Polda Sulselbar serta TNI dari Koramil Panakkukang datang ke lokasi.

Saat polisi menangkap 3 karyawan Sinar Bumi Agung warga yang masih emosi mencoba menyerang. Polisi pun lepaskan tembakan peringatan.

Tawuran antar-kelompok yang kerap terjadi di Makassar sering kali disebabkan hal kecil dan sepele. Menghindari situasi kembali memanas sejumlah anggota polisi dan TNI masih disiagakan di lokasi. (Dan/Ndy)

Baca juga:

Akhir Pekan Sabtu Ini Diawali Tawuran dan Kecelakaan
[VIDEO] Bikin Onar, 2 Pria Babak Belur Dihajar Warga Tanah Abang
Tawuran di Tanah Abang, 3 Orang Luka Bacok


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini