Sukses

Dino Patti Djalal: Konvensi Capres Demokrat Sudah Tidak Adil Lagi

Dino mengaku, berdasarkan hasil survei, elektabilitas dirinya masih berada di bawah 20 persen saja.

Mantan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) Dino Patti Djalal meyakini, ada anak emas dalam Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat yang diikutinya. Dia menuturkan, selain pembentukan opini publik yang merugikan, ada pula beberapa perlakuan yang dirasa sudah tak adil lagi.

"Sudah tidak fair dan tidak adil lagi. Kita lihat saat kegiatan di Palembang hanya beberapa nama yang mencuat dan nama lain terpinggirkan oleh pemberitaan yang saya rasa sudah dikooptasi oleh kepentingan-kepentingan pemilik media," ujar Dino di Bengkulu, Senin (10/2/2014).

Dino mengaku, berdasarkan hasil survei, elektabilitas dirinya masih berada di bawah 20 persen saja. Namun dia yakin, bersama timnya, mereka mampu mendongkrak popularitas hingga 3 kali lipat dalam waktu dekat.
 
"Saya yakin bisa mendongkrak angka popularitas dalam waktu yang tidak begitu lama. Target saya hingga 78 persen," ucap Dino.

Sebelumnya, Dino juga pernah mengancam akan mengundurkan diri dari konvensi apabila ada peserta yang dijadikan anak emas dalam ajang tersebut.

"Setiap peserta harus diposisikan setara dan diperlakukan sama," kata Dino 4 Februari 2014 lalu. (Ndy)

Baca juga:
Ada 'Anak Emas' Di Konvensi Demokrat, Dino Ancam Mundur
Ketua Fraksi Demokrat: Dino Patti Djalal Bukan Orang Baru
Dino Patti Djalal Sambangi Fraksi Demokrat DPR, Cari Dukungan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini