Sukses

Lantai 3A Plaza Semanggi Kebakaran, Toko-toko Tutup

Tidak ada laporan korban luka akibat kebakaran ini. Tetapi, hampir semua toko yang berada di dekat lokasi kebakaran langsung ditutup.

Kebakaran yang terjadi di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, bersumber di restoran Steak 21 yang berada di lantai 3A. Tidak ada laporan korban luka akibat kebakaran ini. Tetapi, hampir semua toko yang berada di dekat lokasi kebakaran langsung ditutup.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kebakaran, Senin (10/2/2014), semua toko yang berada di dekat Steak 21 langsung tutup. Lantai 3A merupakan salah satu areal pusat makanan di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Restoran Steak 21 juga berada tak jauh dari pusat makanan atau Food Court di Plaza Semanggi. Saat ini para petugas sudah menjinakkan api yang membakar restoran itu.

Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi. Belum ada keterangan resmi pihak Steak 21 atas kebakaran yang terjadi ini.

Salah seorang karyawan yang enggan disebut namanya menuturkan awal mula kebakaran. "Awalnya kita karyawan sedang rapat, tiba-tiba ada asap. Lalu kami semua panik dan keluar," kata dia di lokasi. (Ism/Sss)

Baca juga:

Kebakaran Plaza Semanggi Bersumber dari Restoran `Steak 21`

Plaza Semanggi Kebakaran, Pengunjung Panik Berebut Keluar

BMKG: Kabut Asap Riau Belum Mengarah Singapura-Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.