Sukses

Senyuman Walikota Airin Saat Ditanya Aliran Dana Suami ke Artis

Uang Wawan diduga mengalir ke sejumlah pihak. Termasuk pada beberapa artis.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali menjenguk suaminya, Tubagus Chaery Wardhana, yang ditahan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Airin tak memberikan komentar apapun terkait aliran dana sang suami.

Pantauan Liputan6.com, Airin tiba di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014) sekitar pukul 10.05 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan kerudung hijau.

Saat tiba, Airin diberondong sejumlah pertanyaan oleh wartawan. Salah satunya dugaan adanya aliran dana dari Wawan ke sejumlah artis. Namun, Airin hanya terdiam saat mendapat pertanyaan soal aliran dana Wawan itu. Dia hanya melempar senyuman.

Airin terus melangkahkan kakinya menuju ke Rutan KPK. Dia hanya berkata singkat. "Aduh, sudah ya. Selamat bertugas," kata Airin sambil melempar senyum.

Wawan ditangkap KPK terkait suap sengketa Pilkada Kabupaten Lebak, Banten, di Mahkamah Konstitusi. Namun belakangan KPK menjerat adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut itu dengan pasal korupsi dan pencucian uang.

Uang Wawan diduga mengalir ke sejumlah pihak. Termasuk pada beberapa artis. Aura Kasih menjadi salah satu artis yang namanya dikait-kaitkan dengan Wawan. Namun pelantun 'Mari Bercinta' itu membantah mengenal Wawan. (Eks/Ism)

Baca juga:
Pengakuan Walikota Airin Soal Air Mata di KPK
Aura Kasih: Demi Allah Saya Tak Kenal Bapak Wawan
Ini Alasan PPATK Sulit Lacak Aliran Dana Wawan ke Artis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini