Sukses

Warga Terjun dari Jembatan Soetta Manado, 2 Tewas 3 Luka

Lima warga nekat terjun dari atas Jembatan Soekarno Hatta (Soetta) di Manado, Sulawesi Utara.

Lima warga nekat terjun dari atas Jembatan Soekarno Hatta (Soetta) di Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu sore sekitar 04.30 WITA. Akibatnya, 2 warga dikabarkan tewas sedangkan 3 lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Manado Kombes Pol Sunarto menyatakan, 2 korban tewas bernama Noldi Sembor alias Bontok (30) yang merupakan warga Kelurahan Mahakeret Barat, Lingkungan I dan III, Kecamatan Wenang dan Boy Takabilingan (30), warga Kelurahan Kombos Timur, Lingkungan V, Kecamatan Singkil.

"Mereka berdua tewas, akibat mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala," kata Sunarto saat dihubungi Liputan6.com dari Palu, Minggu (9/2/2014).

Dia menjelaskan, 3 warga yang terluka, yakni Reki Waworunu (12), Stofel Lahope (25), Finli Rahasia (17). Reki mengalami luka patah kaki kiri, Stofel Lahope luka robek pada tumit kaki kanan, dan Finli Rahasia luka memar pada bagian belakang.

"Ketiga korban luka kini dirawat di Rumah Sakit (RS) Prof dr RD Kandou, Manado," tandas Sunarto. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.