Sukses

Penembakan Transjakarta di Pancoran, Polisi Buru Pelaku

Aksi penembakan terjadi di dekat halte bus Transjakarta, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Sabtu 8 Februari 2014 malam.

Aksi penembakan terjadi di dekat halte bus Transjakarta, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Sabtu 8 Februari 2014 malam. Bus Transjakarta menjadi sasaran penembakan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan peristiwa ini dilaporkan oleh sopir bus Transjakarta bernama Jonni Marasih Siregar. Polisi masih menyelidiki dan memburu siapa pelakunya.

"Pelaku masih dalam tahap lidik," kata Rikwanto di Jakarta, Minggu (9/2/2014).

Dijelaskan dia, kejadian bermula saat saat Jonni mengemudikan bus Transjakarta TMB 27 jurusan Pinang Ranti-Pluit dengan nomor polisi B 7261 IV, tiba-tiba terdengar suara letusan di sebelah kiri bus.

"Saat diperiksa diketahui kaca samping bagian tengah sebelah kiri retak dan terdapat bekas tembakan pada bagian tengah bodi bus sebelah kiri. Sselanjutnya bus dibawa ke Polda Metro," jelas Rikwanto.

Dia menambahkan, untuk saat ini, motif penembakan pelaku masih terus digali kepolisian Polda Metro Jaya. "Dugaan pelaku msh diselidiki," tandas Rikwanto. (Riz)

Baca juga:

Kapolri Naikkan Pangkat Anggota Brimob yang Gugur di Poso
Oknum TNI-Polri Jual Amunisi, Komisi I: Harus Ditindaklanjuti
Gigit Wajah Remaja, Pria Tak Berbusana Tewas Ditembak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini