Sukses

[VIDEO] Batu Besar Hantam Gerbong Kereta di Prancis, 2 Tewas

2 Orang tewas dalam sebuah kecelakaan kereta di Alpen, Perancis. Kecelakaan diduga disebabkan batu besar jatuh dari bukit dekat rel.

Suasana tenang yang biasanya menyelimuti Pegunungan Alpen, Prancis berubah menjadi menegangkan setelah sebuah kereta mengalami kecelakaan di wilayah tersebut. kereta yang tengah melintas tiba-tiba dihantam batu yang berukuran besar hingga 1 gerbongnya ke luar jalur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (9/2/2014), kerusakan terparah memang terlihat pada gerbong tersebut yang terhantam batu besar.

Tim evakuasi setempat dikerahkan. Namun usaha evakuasi terhambat turunnya salju tebal yang disertai angin kencang. Mereka berusaha mencegah jatuhnya lagi batu-batu dari bukit tersebut.

Dilaporkan 2 orang tewas akibat insiden ini. 1 Di antaranya merupakan seorang turis asal Jerman. Pemerintah setempat mengklaim kecelakaan seperti ini adalah insiden yang sangat jarang terjadi dan jalur ini biasanya aman untuk dilalui. (Nfs/Riz)


Baca juga:
[VIDEO] Sedan Dihantam Kereta, Pengemudi Tewas
[VIDEO] Mobil Hilang Ditelan Bumi
Obama Kerabat Brad Pitt, Ratu Elizabeth II Sepupu Johnny Depp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini