Sukses

PKS: Selamat Hari Pers Nasional

Hari ini insan media merayakan hari pers nasional yang diperingati setiap 9 Februari.

Citizen6, Jakarta: Hari ini insan media merayakan hari pers nasional yang diperingati setiap 9 Februari dan dirayakan setiap tahun secara bergantian di ibukota provinsi yang ada di indonesia.

Tahun ini puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) diselenggarakan di Bengkulu dan dalam acara puncak HPN akan dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Sejumlah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengucapkan selamat hari pers dan harapannya untuk insan pers yang ada di Indonesia.

Ketua Fraksi FPKS DPR Hidayat Nurwahid melalui akun Twitternya @hnurwahid mengatakan pers yang kuat akan membuat Indonesia yang berdaulat.

"Kepada sehabat jurnalis di seluruh nusantara, selamat hari pers nasional 2014. Pers yang kuat dan bermartabat, hadirkan rakyat yang berdaulat," kata HNW di akun @hnurwahid, Minggu (9/2/2014).

Walikota depok Nur Mahmudi Ismail juga mengucapkan selamat hari pers dan juga harapannya.

"Saya mengucapkan kepada seluruh insan pers Indonesia selamat hari pers nasional. Semoga pers sehat raktat kuat," kata kader PKS ini di akun Twitternya @Nur_Mahmudi. (Mar)

Penulis
Leman Bens
Jakarta, lemanbenxxx@gmail.com

Baca juga:
Seleksi Ketat, PWI Tangerang Minim Anggota
[Resolusi 2014] Menjadi Wartawan yang Bisa Keliling Dunia
Konsep `Information Broker` ala Mantan Wartawan

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.