Sukses

Aura Kasih: Demi Allah Saya Tak Kenal Bapak Wawan

Aura Kasih bahkan mengaku tak mengenal tersangka kasus suap sengketa Pilkada Lebak dan pencucian uang itu.

Artis Aura Kasih akhirnya angkat bicara tentang tuduhan dirinya menerima aliran dana dari adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Aura Kasih bahkan mengaku tak mengenal tersangka kasus suap sengketa Pilkada Lebak dan pencucian uang itu.

"Di bilang saya dpt aliran dana dr bapak wawan siapalah itu!! Fitnah!! Demi allah sya tdk pernah kenal dg bpk wawan!," tulis Aura Kasih dalam akun twitter-nya @aurakasih87, Sabtu 8 Februari 2014.

Artis bernama lengkap Sanny Aura Syahrani kelahiran Bandung, 23 Februari itu bahkan mengaku tidak mengenal suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu. Bagi Aura Kasih, tudingan itu merupakan fitnah.

Kendati begitu, dalam kicauannya di twitter, Aura Kasih mengaku pasrah. "Orang nge judge saya apapun silahkan. ,, saya masih punya tuhan yg akan bantu saya dan menguatkan daya dlm keadaan apapun!!" tulisnya lagi.

Artis seksi ini pun berkeluh kesah karena kerap menjadi pemberitaan buruk di media. "Kenapa ya saya slalu jdi bahan pemberitaan buruk dari dulu?? Tega ya org2 yg fitnah saya!! Apa ga pernah memikirkan kehidupan org lain?? Hm".

Nama Aura Kasih disebut-sebut menerima aliran dana dari Wawan. Wakil Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Agus Santoso mengaku tidak mengetahui aliran dana Wawan ke selebritis.

"Sulit untuk saya. Yang tidak kita tahu, menggunakan nama panggung berbeda dengan nama asli saat buka rekening. Apalagi kita tahu artis-artis tersebut juga memiliki manajer, tapi kita tidak tahu namanya. Atau PT dimana artis ini," jelas Agus kepada Liputan6.com, Kamis 6 Februari lalu. "Kita lihat saja siapa yang dipanggil KPK nanti." (Ism/Ado)

Baca juga:
[VIDEO] Manajer Aura Kasih Bantah Ada Aliran Dana dari Wawan
Ini Alasan PPATK Sulit Lacak Aliran Dana Wawan ke Artis
KPK Sita Dokumen Kasus Cuci Uang Wawan dari Rumah Atut di Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini