Sukses

BMKG: Jakarta Diguyur Hujan Seharian

5 wilayah di Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya bersiap sedia payung ketika beraktivitas pada Minggu (9/2/2014). Sebab, diperkirakan sepanjang hari ini hujan akan mengguyur Jakarta dan sekitarnya seharian penuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut 5 wilayah di Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat.

Hujan lebat akan mengguyur Jakarta Utara dan Jakarta Barat pada pagi hari. Tak hanya itu, di wilayah Jakarta lainnya seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Namun, situasi ini akan berlangsung dari pagi hingga malam hari.

Sementara, di wilayah sekitar Jakarta seperti Kepulauan Seribu, Depok, Tangerang, dan Bekasi sepanjang hari ini akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Lain halnya dengan di Bogor. Di kota yang dikenal dengan sebutan kota hujan ini hujan dengan intensitas lebat bakal turun pada malam hari. (Ism)

Baca Juga:
Hujan Diperkirakan Basahi Jakarta Hingga Malam Akhir Pekan Ini
[VIDEO] Jakarta Hujan Lebat, 2 Rumah di Lenteng Agung Roboh
Hujan Lebat Diperkirakan Guyur Jabodetabek Seharian Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.