Sukses

Perusak Pos Polisi Bundaran Senayan 3 Orang, Pakai Helm

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB Minggu dini hari. 3 orang pelaku tak dikenal menutupi wajahnya dengan helm.

Pelaku perusakan 2 pos polisi lalu lintas di Bundaran Senayan dan di Jalan Trunojoyo pada dini hari tadi, diduga dilakukan oleh 3 orang. Insiden yang terjadi sekitar pukul 01.30 WIB itu diduga dilakukan 3 orang yang menutupi wajah dengan menggunakan helm.

"Dari keterangan saksi di lokasi yaitu nyonya Taunah (60), dia melihat ada 3 orang dengan menutupi kepalanya dengan helm dan merusak pos dengan batu conblok," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin menuturkan ketika dihubungi Liputan6.com, Minggu (9/2/2014) pagi.

Meski demikian, pihak kepolisian belum mengetahui sosok dan motif para pelaku yang mencoba merusak kedua pos polisi tersebut. "Masih diselidiki, kami mengimbau kepada masyarakat agar jangan mudah merusak kantor-kantor-kantor kepolisian," ucap Aswin.

Pada Minggu dini hari 2 pos polisi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diserang dan dirusak oleh sejumlah orang tak dikenal. Akibat pengurasakan tersebut, kaca depan 2 pos polisi lalu lintas tersebut pecah. Sejumlah bagian di pos pol itu mengalami kerusakan yang cukup parah. (Ado/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.