Sukses

Terperosok ke Lubang, Pengendara Motor Tewas Terpental

Korban tewas di tempat kejadian dengan luka di kepala dan kaki.

Jalan berlubang memakan korban jiwa di Bekasi, Jawa Barat. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya terjebak lubang hingga menabrak bus yang berada persis di depannya. Korban pun tewas di tempat kejadian dengan luka di kepala dan kaki.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu tewas mengenaskan setelah motor Honda Vario bernopol B 3839 FDC yang dikendarainya menabrak bus di Jalan Raya Ir H Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Salah satu saksi mata, Suryana (40) mengatakan, kejadian naas itu terjadi saat korban yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Terminal Bekasi menuju Bulak Kapal. Korban yang melaju kencang itu tak menyadari ada lubang di pinggir jalan hingga akhirnya terjebak ke lubang tersebut dan terjatuh.

"Saat terjatuh, korban terpental hingga 5 meter. Di depan korban, ada sebuah bus yang berhenti. Korban pun langsung menabraknya dan tewas di tempat," ucap Suryana di Bekasi , Sabtu (8/2/2014).

Petugas  lalu lintas Polresta Bekasi kota yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan mengamankan motor milik korban. Sedangkan sopir bus masih dimintai keterangan petugas.

Kanit laka Polresta Bekasi Kota AKP Heri Purnomo mengatakan, diduga korban yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi itu tak melihat ada lubang dan langsung menabrak bus yang ada di depannya.

Heri menambahkan, pihaknya tak menemukan identitias korban. Saat ini jasad korban berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Ia mengimbau pengendara motor terutama kendaraan roda 2 agar tetap waspada dan berhati-hati. Karena pascahujan kemarin, jalan-jalan protokol di Kota Bekasi banyak jalan berlubang.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di jalan raya Ir H Juanda macet hingga 1 kilometer. Kasus tersebut kini ditangani petugas unit laka Polresta Bekasi Kota. (Ali/Ado)

Baca juga

Hindari Lubang, Guru SD di Bekasi Tewas Terseret Bus

Jalan Rusak, Kelapa Gading-Kemayoran Ditempuh 1 Jam

Banyak Lubang Menganga, Jalan Tubagus Angke Jakbar Macet

Baca juga:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini