Sukses

Perbaikan Jalan di Perempatan Purikembangan, Kendaraan Dialihkan

Perbaikan jalan juga terlihat di fly over atau jalan layang depan Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat. Arus lalu lintas dari Sunter padat.

Pascabanjir yang melanda Jakarta, sebagian ruas jalan di ibukota mengalami kerusakan. Perbaikan jalan pun dilakukan guna mengurangi kemacetan dan kecelakaan.

Perbaikan jalan kali ini dilakukan di traffic light Puri Kembangan, Jakarta Barat, tepatnya di pintu keluar Tol Karang Tengah.

Untuk sementara, seperti dilansir Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya ‏arah menuju ke Purikembangan dialihkan ke Tol JORRW2 dan keluar di Rawa Buaya.

Selain itu, juga dilaporkan adanya perbaikan jalan di fly over atau jalan layang depan Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun tidak ada pengalihan kendaraan, sehingga arus lalu lintas terlihat padat mulai dari Danau Sunter menuju ke Sunter.

Untuk jalan rusak, dilaporkan adanya jalan berlubang di Jalan Kalimalang. Persisinya sebelum Superindo arah Cawang. "Kepada para pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintas di lokasi tersebut karena rawan kecelakaan," demikian imbau TMC Polda Metro Jaya.

Sementara terkait kemacetan, terpantau arus lalu lintas di Tol Jagorawi Cawang arah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) relatif padat. Kecelakaan truk B 9566 SW dan Bus B 7191 UL di Kilometer 4 Tol Jatinegara juga menyebabkan lalu lintas tersendat. Hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi. (Rmn/Ein)

Baca juga:

SBY Perintahkan Percepat Perbaikan Jalan Rusak Pantura
Warga Jakarta Kumpulkan Koin untuk Belikan Jokowi Truk Sampah
Alasan BNPB Usulkan Perpanjang Masa Darurat Banjir ke Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.