Sukses

Truk `Maut` Pandeglang, Polisi Akan Periksa Pihak Sekolah

Selain pihak sekolah, polisi juga akan meminta keterangan saksi mata yang di lokasi kejadian.

Polisi Resort (Polres) Pandeglang hari ini dijadwalkan akan memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa tergulingnya truk yang menewaskan sejumlah siswa SMK Negeri 1 Pandeglang.

"Pasca peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan pelajar, kami telah mengamankan barang bukti berupa mobil truk yang ditumpangi para korban. Dan kami akan memeriksa pihak sekolah," ujar Kapolres Pandeglang AKBP Anwar Sunarjo di Mapolres Pandeglang, Sabtu (8/2/2014).

Selain pihak sekolah, polisi juga akan meminta keterangan saksi mata yang di lokasi kejadian. Pemeriksaan ini, kata Sunarjo, karena ditemukan adanya pelanggaran hukum dalam musibah tersebut.

Truk saat ini sudah dipindahkan dari Polsek Mandalawangi ke Markas Polisi Resort (Mapolres) Kota Serang sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.

Rombongan pramuka siswa-siswi SMKN 1 Pandeglang, Banten, mengalami kecelakaan saat menumpang di atas bak mobil truk. Dalam peristiwa itu, 6 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka. (Ali)

Baca juga:

Daftar 34 Korban Luka Truk Maut Angkut Siswa di Pandeglang

Kecelakaan Truk Maut Pandeglang, Penumpang: Ban Botak, Rem Blong

Sopir dan Kernet Truk Maut Pandeglang Tewas

Tahu Anak Meninggal, Ayah Korban Truk Maut Pandeglang Pingsan




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.