Sukses

Sopir dan Kernet Truk Maut Pandeglang Tewas

Sopir dan kernet truk tewas akibat benturan di kepala.

Polres Kabupaten Pandeglang, masih mengidentifikasi korban jiwa kecelakaan truk maut yang membawa puluhan siswa SMK Negeri 1 Pandeglang di Desa Bangangah, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten. Jumlah korban yang sudah berhasil teridentifikasi Polres Pandeglang 6 orang.

Kapolres Pandeglang AKBP Anwar Sunarjo mengatakan, ke-6 korban meninggal di antaranya sopir dan kernet truk. Keduanya meninggal di tempat kejadian karena benturan di kepala.

"Sopir dan kernet luka di kepala karena benturan," ujar Anwar, Pandeglang, Banten, Jumat (7/2/2014).

Anwar menjelaskan, 3 orang meninggal di lokasi kejadian dan 3 lainnya di RSUD Berkah Pandeglang. Sementara truk yang sudah rusak tersebut kini sudah diamankan di kantor polisi sektor Menes.

Polisi masih melakukan identifikasi korban tewas. Guna menerima aduan para keluarga korban, kepolisian membuka posko pengaduan di Polisi Lalu Lintas Polres Pandeglang dan RSUD Berkah Pandeglang.

Truk maut ini diperkirakan mengangkut 60 penumpang yang terdiri dari siswa, para orangtua siswa dan guru. Para siswa SMKN 1 Pandeglang ini akan melakukan pelantikan pramuka di Carita. (Rmn/Mvi)

Baca juga:

Kecelakaan Truk Maut Pandeglang, Penumpang: Ban Botak, Rem Blong
Daftar 34 Korban Luka Truk Maut Angkut Siswa di Pandeglang
Kesaksian Korban Selamat Truk Maut Pandeglang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.