Sukses

Kecelakaan Truk Maut Pandeglang, Polisi: Korban Tewas 6 Orang

Hingga kini, belum diketahui nama-nama korban tewas. Pihak kepolisian masih terus mengidentifikasi korban tewas.

Kepolisian Resort Kabupaten Pandeglang masih mendata korban jiwa kecelakaan truk maut yang membawa puluhan siswa SMK Negeri 1 Pandeglang. Sementara ini jumlah korban yang baru berhasil teridentifikasi Polres Pandeglang 6 orang.

"Jumlah korban kecelakaan meninggal di tempat 3 orang, di RSUD 3 orang," ujar Kapolres Pandeglang AKBP Anwar Sunarjo, Pandeglang, Banten, Jumat (7/2/2014).

Hingga kini, belum diketahui nama-nama korban tewas. Pihak kepolisian masih terus mengidentifikasi korban tewas. Selain itu, kepolisian juga membuka posko pengaduan di Polisi Lalu Lintas Polres Pandeglang dan RSUD Berkah Pandeglang.

Pantauan Liputan6.com, para korban yang terdiri dari siswa, orangtua dan guru ini kini telah dibawa ke RSUD Berkah. Sebagian korban lainnya dibawa ke Puskesmas yakni Puskesmas Jiput, Pulosari, Menes, dan Labuan.

Hingga kini, para keluarga korban terus berdatangan di rumah sakit Berkah. Petugas kepoisian masih terus mengidentifikasi korban meninggal maupun korban luka-luka. (Rmn/Mvi)

Baca juga:

Kecelakaan Truk Maut Pandeglang, Penumpang: Ban Botak, Rem Blong
Daftar 34 Korban Luka Truk Maut Angkut Siswa di Pandeglang
Kesaksian Korban Selamat Truk Maut Pandeglang


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini