Sukses

Kecelakaan Maut Pandeglang, Truk Tabrak Motor Lalu Terguling

Hingga kini belum ada petugas ataupun pejabat yang menyatakan pasti jumlah korban maut dan luka-luka.

Kecelakaan maut diduga menewaskan puluhan siswa SMKN 1 Pandeglang, di Desa Bangangah, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dugaan awal, kecelakaan disebabkan truk yang ditumpangi sekitar 60 siswa itu terguling usai menabrak sepeda motor.

Menurut seorang korban selamat, Sobari, sebelum terguling truk yang ditumpanginya kehilangan kesimbangan saat melintas di jalanan turunan karena diduga mengalami rem blong.  "Remnya juga blong," kata Sobari, Pandeglang, Banten, Jumat (7/2/2014).

Pada saat bersamaan, kata Sobari, melintas sepeda motor. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Sepeda motor ditabrak hingga terpental puluhan meter.

Sopir truk membanting kemudi ke arah kanan dengan spontan, sehingga membuat truk terguling di tengah jalan. Pengendara motor juga tewas di tempat.
 
Saat ini korban luka dan tewas langsung dilarikan ke beberapa puskesmas. Seperti Puskesmas Jiput, Pulosari, Menes, dan Labuan. Sebagian lainnya dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang.

Hingga kini juga belum ada petugas ataupun pejabat yang menyatakan pasti jumlah korban maut dan luka-luka. (Rmn/Ism)

Baca juga:

Rombongan Siswa Tabrakan di Pandeglang, 20 Tewas
Korban Tewas Kecelakaan di Banten Akan Ikuti Pelantikan Pramuka
Pembunuh Bos Katering di Tanah Tinggi Palsukan Identitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.