Sukses

Rombongan Siswa Tabrakan di Pandeglang, Diduga 20 Tewas

Puluhan siswa SMKN 1 Pandeglang itu mengalami kecelakaan di Desa Bangangah, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang.

Kecelakaan maut yang merenggut puluhan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, rombongan murid siswa dan siswi SMKN 1 Pandeglang, Banten, mengalami kecelakaan. Informasi dari korban selamat, sekitar 20 murid meninggal dunia.

"Kejadian sekitar pukul 15.45 WIB, korban meninggal perkiraan 20 orang," ujar Sobari, salah satu korban selamat sambil menangis di RSUD Berkah, Pandeglang, Banten, Jumat (7/2/2014).

Puluhan siswa SMKN 1 Pandeglang itu mengalami kecelakaan di Desa Bangangah, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang. Lokasinya berjarak sekitar 1 jam perjalanan darat dari RSUD Berkah.

Pantauan Liputan6.com, saat ini RSUD Berkah dipenuhi para siswa, orangtua korban dan guru. Mereka terus menangisi musibah yang menimpa teman, anak, dan siswa.

Hingga kini, para korban terus berdatangan. Belum ada pejabat berwenang yang menyebut jumlah korban tewas dan luka-luka. Petugas masih terus mengevakuasi korban dari lokasi kejadian menuju rumah sakit dan Puskesmas. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini