Sukses

Gubernur Papua Temui Wakil Ketua DPR Bahas Otsus

Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso menjamu Gubernur Papua Lukas Enembe, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/2/2014).

Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso menjamu Gubernur Papua Lukas Enembe, di Senayan. Dalam pertemuan tersebut, Lukas bersama rombongannya membahas mengenai otonomi khusus (otsus).

"Hari ini beliau (Lukas) berkenan menemui saya. Beliau ingin bicarakan beberapa hal termasuk otsus. Beliau ingin konsultasi masalah ini ke saya. Termasuk dalam hal ini beberapa hal akan bersama kita cari format yang pas," kata Priyo di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/2/2014).

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Anggota Komisi I DPR Yorrys Raweyai itu, dibahas juga mengenai program percepatan pembanggunan yang berkaitan dengan impor dan investasi.

Menurut Priyo, pemerintah daerah Papua aktif melakukan upaya pembangunan. Namun dari sisi keamanan, pemerintah setempat tetap membutuhkan bantuan pusat.

Sejumlah anggota DPR dari Dapil Papua ikut pula menghadiri pertemuan ini. Selanjutnya pertemuan berlangsung tertutup antara Priyo dan Lukas. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini