Sukses

[VIDEO] Bikin Onar, 2 Pria Babak Belur Dihajar Warga Tanah Abang

2 pria babak belur setelah dihakimi massa di kawasan Tanah Abang dini hari tadi. Korban sempat berbuat onar dan membakar kios bensin eceran.

Dua pemuda diamuk massa di Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, karena berbuat onar. Akibatnya, kedua pemuda itu babak belur setelah dihakimi warga.

Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (6/2/2014) memberitakan, peristiwa ini berawal saat kedua korban datang bersama rekan-rekannya dengan membawa sejumlah senjata tajam dan berbuat onar. Mereka bahkan sempat membakar kios bensin eceran milik warga.

Perbuatan kedua korban bersama rekan-rekannya itu membuat warga sekitar geram. Akhirnya warga pun melampiaskan kekesalan mereka dengan mengahakimi korban dan rekan-rekannya.

Nahas bagi kedua pemuda yang tidak bisa melarikan diri ini. Kedua korban pun babak belur dihakimi massa dengan luka parah di sekujur tubuh.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan kedua korban dari amukan massa dan membawanya ke rumah sakit. Sejauh ini belum diketahui dengan pasti motif perbuatan kedua korban bersama rekan-rekannya.

Kasusnya ini kini ditangani Aparat Polsek Tanah Abang. Diduga saat melakukan aksinya, korban bersama rekan-rekannya dalam kondisi mabuk. (Nfs/Eks)

Baca juga:

Teka-teki Tewasnya 2 Turis Australia di Bali Jadi Terpopuler
Tawuran di Tanah Abang, 3 Orang Luka Bacok

[VIDEO] 2 Anggota Geng Motor Sekarat Dihajar Warga Matraman


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini