Sukses

[VIDEO] Banjir Surut, Sejumlah Motor Terperosok di Lubang Jalan

Jalanan ibukota direndam banjir sepanjang hari dan membuat kemacetan semakin parah. Sejumlah ruas jalan sempat tidak bisa dilewati kendaraan

Banjir masih merendam sepanjang Jalan Latumenten hingga S Parman, Jakarta Barat, hingga Rabu sore. Tepat di depan Kampus Trisakti, kendaraan melaju tersendat akibat genangan air setinggi puluhan centimeter. Hanya bus, truk dan kendaraan yang cukup tinggi yang bisa melintas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (5/2/2014), banjir juga menyebabkan kemacetan panjang akibat sejumlah kendaraan mogok setelah nekat melintasi banjir.

Sementara banjir di Jalan Gunung Sahari Raya menuju Jalan RE. Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara pada Rabu malam sudah kembali normal. Genangan yang merendam ruas jalan mulai surut. Sejumlah kendaraan pun sudah bisa melintas di jalan ini.

Meski sudah bisa dilintasi, pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor tetap harus berhati-hati karena banyaknya lubang di permukaan jalan yang masih tertutup air. Beberapa pengendara sepeda motor terpaksa menuntun motornya setelah terperosok ke dalam lubang yang tidak terlihat.

Sepanjang Rabu siang, Jalan Gunung Sahari Raya dan Jalan RE Martadinata juga lumpuh total. Ketinggian genangan air mencapai 1 meter, hingga tidak bisa dilintasi kendaraan. (Nfs/Gen)

Baca juga:

Banjir Jakarta Mulai Mencari Tempat yang 'Tinggi'
Banjir Gunung Sahari Surut, Jalan Bungur Raya Masih Tergenang

Air Waduk Puit Meluap, Warga Penjaringan Mengungsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini