Sukses

[VIDEO] Mobil Hilang Ditelan Bumi

Badai salju masih menerjang beberapa wilayah di Amerika Serikat. Di Kansas salju yang disertai angin kencang semakin memgkhawatirkan.

Sejumlah peristiwa terangkum dalam segmen Jendela Dunia Liputan 6 SCTV. Mulai darurat bencana di kansas Amerika Serikat, mobil ditelah tanah ambles, hingga kecelakaan kereta.

Ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (5/2/2014), badai salju masih menerjang beberapa wilayah di Amerika Serikat. Di Kansas salju yang disertai angin kencang semakin memgkhawatirkan. Gubernur Kansas menyatakan kondisi kota dalam situasi darurat bencana. Otoritas setempat terus menghimbau warganya agar berada di rumah selama badai berlangsung.

Sepasang suami istri di High Wycombe, Inggris mendapati mobilnya menghilang ditelan tanah yang ambles tepat di depan rumahnya. Tanah ambles itu pun membentuk lubang menganga sedalam 9 meter. Mobil yang berada di dalam lubang ini pun sulit terlihat dari permukaan sehingga pemiliknya pun tak bisa menyelamatkan kendaraannya.

Kecelakaan kereta terjadi di Wilayah Sumy, Ukraina. Kereta api menabrak sebuah mobil Van yang membawa 18 penumpang. Mobil nekad menerobos jalur kereta meskipun sudah ada peringatan kereta yang datang semakin dekat. 13 penumpang mobil Van tewas sementara penumpang kereta dalam kondisi selamat.

Kamera CCTV menangkap peristiwa perampokan yang dilakukan beberapa pemuda di sebuah rumah sakit di Rio De Janeiro, Brazil. Para perampok masuk dan satu diantaranya menenteng senjata api. Mereka mengancam para pasien dan staf rumah sakit agar memberikan barang-barang berharga mereka. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini dan pihak kepolisian masih dalam penyelidikan. (Dan/Eks)


Baca juga:

[VIDEO] Aktor Peraih Oscar Philip Seymour Hoffman Tewas Overdosis
[VIDEO] Peru Terendam Banjir - 6 Tewas Akibat Badai Salju di AS
[VIDEO] Nenek dan Cucu Selamat dari Kecelakaan-AS Darurat Cuaca



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.