Sukses

[VIDEO] Gangguan Sinyal, Penumpang KRL Telantar di Manggarai

Akibat gangguan sinyal dan banjir, ribuan penumpang kereta Commuter Line telantar di Stasiun Manggarai, Jaksel.

Wajah-wajah kesal penuh ketidaksabaran tampak di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Gangguan sinyal dan banjir membuat ribuan penumpang kereta rangkaian listrik (KRL) -- sekarang disebut Commuter Line -- telantar di stasiun tersebut, pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (5/2/2014), ribuan penumpang kereta atau kaum komuter yang hendak menuju beberapa stasiun seperti Kota dan Tanah Abang, Jakarta Pusat sempat terkatung-katung di Stasiun Manggarai.

Jadwal perjalanan KRL Bogor-Jakarta banyak yang terhambat lantaran adanya gangguan sinyal. Sebagian jalur KRL yang menuju Stasiun Tanah Abang dan stasiun lainnya, bahkan terendam banjir.

Penumpang yang mayoritas pekerja ini pun kebingungan mencari sarana transportasi lain. Sejumlah penumpang yang telantar kesal karena petugas tak memberikan solusi sarana transportasi lain untuk mencapai tujuan.

Sementara, tukang ojek dan sopir bajaj tak mau mengantar mereka ke daerah yang terkena banjir. Ratusan pekerja yang tak bisa mencari sarana transportasi lain pun akhirnya pulang. (Ans/Ein)

Baca juga:

Perjalanan KRL Bogor-Jakarta Terganggu, Penumpang Lompat Gerbong
Gangguan Sinyal di Stasiun Kota, KRL Menuju Jakarta Terhambat
Stasiun Kampung Bandan Jakut Banjir, KRL Tak Bisa Melintas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini