Sukses

Motor Terbakar di Terowongan Semanggi, Lalu Lintas Macet

Akibat dari terbakarnya motor tersebut, lalu lintas dari arah Senayan menuju Bundaran HI tersendat.

Sebuah motor jenis matic terbakar di terowongan jembatan Semanggi, Jakarta Pusat. Akibatnya lalu lintas di sekitarnya tersendat.

Seperti dilaporkan Traffic Management Center Polda Metro Jaya, motor terbakar di jalur Sudirman menuju Bunderan Hotel Indonesia (HI).

"Sebuah Motor terbakar di lorong Semanggi, akibatnya lalin tersendat karna banyak asap," kicau @TMCPoldaMetro, Rabu (5/2/2014).

Akibat dari terbakarnya motor tersebut, lalu lintas dari arah Senayan menuju Bundaran HI tersendat. Asap mengepul dari kolong jembatan hingga keluar. Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana kondisi si pengendara motor. Pihak kepolisian setempat belum bisa dihubungi.

Kemacetan juga terjadi di depan Istana Negara, Jalan Merdeka Utara, dan sekitarnya, akibat banjir yang menggenang kawasan elite tersebut. Hal serupa juga terjadi di jalan seberang gedung Mahkamah Konstitusi di Jalan Merdeka Barat. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini