Sukses

Patung Kuda Indosat Banjir, Macet Mengular

Banjir menggenangi wilayah yang jarang tergenang air. Termasuk kawasan air mancur Patung Kuda.

Hujan deras semalaman yang mengguyur Jakarta membuat sejumlah jalan protokol terkena banjir. Bahkan, banjir juga menggenangi jalan utama Jakarta yang jarang tergenang.

Pantauan Liputan6.com, banjir menggenangi kawasan patung kuda Arjuna Wiwaha atau yang biasa dikenal patung kuda di depan Gedung Indosat, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2014).

Banjir setinggi 30-40 centimeter terjadi di kawasan patung kuda menuju arah Jalan Budi Kemuliaan, samping gedung Bank Indonesia. Akibatnya kemacetan terjadi di kedua arah.

Kepadatan volume kendaraan terjadi dari arah Istana menuju Jalan MH Thamrin, begitu juga sebaliknya. Kemacetan diperparah dengan adanya banjir lagi yang menggenang kawasan Jalan Medan Merdeka Barat.

Ruas Jalan Medan Merdeka Barat memang bersinggungan langsung dengan kawasan patung kuda. Alhasil banjir di depan gedung Kemenko Kesra dan Mahkamah Konstitusi membuat areal ini semakin macet. (Ism/Mut)

Baca juga:
Lapangan Banteng Banjir, Sekolah Ursula dan SMAN 21 Diliburkan
Banjir 60 Cm di Jalan Gunung Sahari, Lalu Lintas Tak Bergerak
Gangguan Sinyal di Stasiun Kota, KRL Menuju Jakarta Terhambat




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini