Sukses

Hujan Guyur Jakarta Pagi Ini, Pintu Air Manggarai Siaga III

ketinggian muka air di Bendungan Katulampa, Bogor, Jawa Barat dan Pintu Air Manggarai stabil berada pada posisi Siaga III.

Hujan mengguyur beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya pagi ini. Hujan yang turun kali ini membuat ketinggian muka air di Pintu Air Manggarai stabil berada pada posisi Siaga III.

"Ketinggian 790 cm, Siaga III," kata Petugas Pintu Air Manggarai Ibnu, kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Ibnu mengatakan, posisi air di Pintu Air Manggarai stabil dari pukul Selasa 24.00 WIB. Hujan dan gerimis yang turun pagi ini tidak membuat kenaikan air signifikan.

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menginformasikan, tinggi muka air di Bendung Katulampa, pada pukul 07.00 WIB, berada pada angka 80 cm dengan status Siaga III.

Pintu Air Depok berada pada angka 165 cm/MT atau Siaga IV, Pintu Air Karet berada pada angka 530 cm/H  atau Siaga II, Pintu Air Pesanggarahan 100 cm/MT atau Siaga IV.

Sementara itu, Pintu Air Angke Hulu 210 cm/G atau Siaga III, Pintu Air Cipinang Hulu 100 cm/MT atau Siaga IV, Pintu Air Sunter Hulu 70 cm/MT atau Siaga IV, Pintu Air Pulogadung 530 cm/G atau Siaga IV, Waduk Pluit -57 cm/H, dan Pintu Air Pasar Ikan 183 cm/M atau Siaga III, serta Pintu Air Krukut Hulu 90 cm/MT atau Siaga IV. (Mvi/Riz)

Baca juga:

Kemayoran Hujan Deras, Jarak Pandang Terbatas
Jakarta Hujan, Cek Lokasi Padat yang Digenangi Banjir Berikut
Hujan Mulai Mengguyur, Cek Status Pintu Air Berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini