Sukses

[VIDEO] Ditemukan Mayat dalam Mobil di Area Parkir Pasar Jember

Temuan sisa makanan dan minuman berenergi di kabin mobil menjadi salah satu petunjuk polisi.

Sebuah mobil pick up yang sedang parkir di sebelah barat Pasar Tanjung, Jember, Selasa malam mendadak dipenuhi warga menyusul ditemukannya sesosok mayat di dalam kabin mobil. Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan terlentang di atas jok mobil.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (5/2/2014), belakangan diketahui jika identitas mayat adalah Alex Sukarno, usia 53 tahun, warga Kecamatan Muncar, Banyuwangi Jawa Timur.

Korban pertama kali diketahui oleh seorang penjual martabak yang curiga melihat korban sama sekali tidak bergerak sejak sore hari berada di dalam mobil.

Polisi yang melakukan olah TKP tidak menemukan bekas penganiayaan di tubuh korban. Barang-barang korban juga terlihat masih utuh. Temuan sisa makanan dan minuman berenergi di kabin mobil menjadi salah satu petunjuk polisi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Hasil penyelidikan sementara, korban merupakan seorang sopir yang sengaja beristirahat di tengah jalan usai mengantar barang ke luar kota. Polisi kemudian segera mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD Dokter Soebandi, Jember untuk diotopsi. (Nfs/Ein)

Baca juga:

Topeng Cinta Edo, Maut Feby Lorita
Pengusaha Katering di Johar Baru Tewas dengan Belasan Tusukan
[VIDEO] Salah Taruh Sepatu, Siswa SMP Dikeluarkan dari Sekolah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini