Sukses

[VIDEO] Jalan Suprapto Masih Banjir Sepanjang 300 Meter

Hingga sore ini genangan air cukup tinggi masih terdapat di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Banjir masih menggenangi Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2014) sore. Genangan air setinggi 40 centimeter menggenangi jalan sepanjang 300 meter dan menyebabkan kemacetan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, banjir akibat luapan Sungai Ciliwung bukan hanya menyebabkan arus lalu lintas tersendat, tapi juga membuat puluhan pedagang tanaman hias merugi hingga jutaan rupiah. Sudah hampir satu bulan ini mereka sepi pembeli bahkan beberapa pedagang mengaku tidak ada 1 pun tanaman hias mereka yang terjual.

Di Jalan Arteri Kedoya atau Jalan Panjang di kawasan Green Garden, Jakarta Barat. Banjir menggenangi jalan setinggi 50 centimeter. Akses jalan dari Pondok Indah menuju Daan Mogot dan sebaliknya terputus. Gerobak dan truk pengangkut kembali menjadi alternatif warga yang hendak melintas di jalan ini. Banjir juga membuat Bus Transjakarta tidak beroperasi.

Setelah sempat surut selama 4 hari,  pemukiman warga di 2 RW di kawasan Rawa Buaya Cengkareng, Jakarta barat, kembali terendam banjir dengan ketinggian hingga 1 meter. Warga terpaksa mengunsi ke sebuah ruko untuk mengevakuasi warga serta Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) bersiaga di kawasan ini. (Dan/Mut)

Baca juga:
Sering Banjir, Warga Perum Harapan Indah Bekasi Demo Pengembang
Anak-anak Berenang di Banjir Green Garden: Asyik, Kaya di Ancol
[VIDEO] Kelapa Gading, Sunter, dan Petogogan Kembali Kebanjiran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini