Sukses

Tak Hanya Banjir, Bekasi Juga Mengalami Pemadaman Listrik

Ketinggian genangan air di Bekasi mencapai 60 centimeter.

Selain di Ibukota Jakarta, hujan deras juga melanda di Bekasi, Jawa Barat. Akibatnya beberapa ruas jalan tergenang banjir. Ketinggian air bervariasi, yang terparah di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 32, Bekasi Barat. Banjir di jalan tersebut mencapai setinggi 60 centimeter, dan tidak bisa dilalui kendaraan yang hendak menuju Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (4/2/2014) dinihari, para pengendara yang akan melintas juga terganggu dengan pemadaman listrik di pemukiman warga sekitarnya. Seperti terjadi di Perumnas 2, Kranji. Selain itu lampu penerangan di jalan juga padam.

"Sudah gelap, banjir tinggi. Ya kalau tetep lewat sama saja bunuh diri," ucap Husein (52), salah satu pengendara sepeda motor yang berputar arah.

Jalan yang tergenang banjir juga terdapat di depan Grand Mall Bekasi. Selain itu, genangan tinggi dan lubang besar juga terlihat di Jalan Raya Bekasi tepatnya di pertigaan Pabrik Aqua. Pertigaan tersebut merupakan akses bagi warga yang akan menuju Wisma Asri, Babelan dan Terminal Bekasi. (Alv/Rmn)

Baca juga:

Depan Mangga Dua Square Banjir 20 Cm, Motor Tak Bisa Melintas
Jakarta Barat Terkepung Genangan Air, Akibat Hujan Senin Malam
Ratusan Rumah Dihantam Banjir Rob, Warga Donggala Mengungsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini