Sukses

Dino Patti Djalal Sambangi Fraksi Demokrat DPR, Cari Dukungan?

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Nurhayati Ali Assegaf tidak memberikan keterangan jelas mengenai maksud kedatangan Dino.

Peserta konvensi calon presiden dari Partai Demokrat Dino Patti Djalal menyambangi Fraksi Partai Demokrat di DPR. Apa maksud kedatangan Dino?

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Nurhayati Ali Assegaf ketika dikonfirmasi seputar kedatangan Dino Patti Djalal, tidak memberikan keterangan jelas. Ia hanya menegaskan, kedatangan Dino hanya untuk bertemu dengannya.

"Mau ketemu saya saja," ujar Nurhayati di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Senin (3/2/2014).

Ketika ditanyakan apakah kedatangan Dino untuk meminta dukungan seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPR, Nurhayati membantah. Ia kembali menegaskan pertemuannya dengan Dino hanya pertemuan biasa.

"Nggak. Dia cuma mau ketemu saya aja," tegasnya.

Selain Dino yang berkunjung ke Fraksi Partai Demokrat, peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat lainnya yakni Pramono Edhie Wibowo juga pernah menyambangi Fraksi Partai Demokrat di DPR.

Dino Patti Djalal juga sempat bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi. Dino mengaku belajar cara berpolitik kepada politisi PDIP itu.

"Ini sambung rasa, diskusi. Saya kan orang baru di politik dan Pak Jokowi orang baru dan sukses, jadi kita berdiskusi saja, bagaimana cara berpolitik yang baik dan bersih. Bagaimana bisa sambung rasa dengan rakyat dan bagaimana melayani rakyat," ujar Dino di Balaikota DKI Jakarta, Jumat 17 Januari lalu. (Mvi/Sss)

Baca juga:

Dino Patti Djalal Siapkan 'Senjata' untuk Jadi Presiden

Survei: Hanya Tokoh Muda yang Mampu Saingi Jokowi

Survei: Dahlan dan Walikota Risma Jadi Pesaing Utama Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini