Sukses

[VIDEO] Hindari Lubang Jalan, Truk Masuk Jurang di Salatiga

Berhati-hatilah saat berkendara. Diduga terkejut menghindari lobang jalan, sebuah truk terperosok masuk jurang di Salatiga, Jawa Tengah.

Truk tanpa muatan yang dikemudikan Mustoim warga Mojokerjo terjun ke dalam jurang sedalam 10 meter di jalan lingkar Salatiga, Jawa Tengah. Beruntung kernet dan sopir tidak mengalami luka-luka. Namun kondisi truk rusak parah dibagian depan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (3/2/2014), penyebab kecelakaan diduga sopir kaget saat berusaha menghindari lobang jalan dan banting stir ke kanan hingga masuk jurang. Beruntung dari arah berlawanan tidak ada kendaraan.

Lokasi kejadian truk masuk jurang di Jalan Lingkar Salatiga ini merupakan jalan rawan kecelakaan dengan banyak lobang di jalan dan kondisi gelap.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas tersendat karena banyaknya warga yang penasaran melihat truk masuk ke dalam jurang.

Petugas Satlantas Polres Salatiga yang melakukan olah TKP menduga penyebab kecelakaan karena sopir menghindari lobang jalan. Namun untuk penyelidikan lebih lanjut, truk akan dibawa ke kantor Satlantas Polres Salatiga. (Nfs/Mut)

Baca juga:

Heli Bocor Oli Mendarat Darurat di Bekasi, Kru-Penumpang Selamat
[VIDEO] Mobil Terguling di Jalan Layang Tanah Abang, Sopir Lecet
Batu Keluar dari Mata Gadis Saat Menangis, Warga Heboh Duga Sihir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.