Sukses

AJ CAR Pelopor Worldwide Emergency Medical Services

Worldwide Emergency Medical Services memberikan 13 manfaat maksimal untuk pemegang polis Prevensia. Manfaat WEMS dapat diperoleh terutama bila sedang melakukan perjalanan ke luar kota atau ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta: PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (AJ CAR) yang telah menjaring lebih dari 300 ribu pemegang polis Prevensia berhasil mengembangkan citranya sebagai perusahaan asuransi jiwa pelopor Worldwide Emergency Medical Services di Tanah Air. Hal itu terwujud berkat kerja sama AJ CAR dengan PT Insan Dharma Nusa dan Assist America yang dikukuhkan 28 Juni 2004 di Jakarta.

29 tahun PT AJ CAR tak kenal henti berinovasi memberikan layanan-layanan terbaiknya, baik untuk nasabah perorangan maupun perusahaan. Hal tersebut kembali dibuktikan dengan diluncurkannya layanan ekstra bagi seluruh tertanggung Prevensia berupa Worldwide Emergency Medical Service, akhir Juni silam. "Visi kita adalah ingin menjadi tolok ukur perkembangan industri asuransi jiwa di Indonesia. Misi kami adalah melayani dan melindungi. Maka kita adakan launching produk ini demi memberikan pelayanan yang menyeluruh pada seluruh nasabah kami," kata Direktur PT AJ CAR Benny Sjamdudin, dalam pidatonya.

Bekerja sama dengan Bluedot Assistance dari PT Insan Dharma Nusa dan Assist America, salah satu perusahaan terbesar di Amerika Serikat dalam layanan bantuan medis, WEMS akan memberikan manfaat maksimal untuk pemegang polis Prevensia. Manfaat luar biasa WEMS dapat diperoleh terutama bila sedang melakukan perjalanan ke luar kota atau ke luar negeri. Informasi seputar WEMS dapat diperoleh melalui situs internet www.car.co.id maupun telepon L@NCAR.

Ada 13 manfaat WEMS, yaitu konsultasi, evaluasi, dan rujukan medis, jaminan masuk rumah sakit di luar negeri, evakuasi medis darurat, pemantauan kondisi medis di rumah sakit, repatriasi medis ke kota tempat tinggal, layanan antarobat, layanan antarkeluarga untuk merawat pasien, layanan pemulangan anak-anak di bawah umur apabila tidak terawat, layanan pemulangan jenazah, bantuan pengurusan dokumen atau bagasi hilang, referensi penerjemah dan penasihat hukum, dan informasi pra-perjalanan. Manfaat Asuransi Kesehatan Prevensia, antara lain rawat inap, gigi, melahirkan. "Kita fokuskan kepada penduduk Indonesia atau orang-orang yang bertempat tinggal di Indonesia. Tetapi ini tidak menutup kemungkinan untuk melayani orang-orang ekspatriat yang datang ke Indonesia," jelas Presiden Direktur Bluedot Faustinus Wirasadi.

Dengan strategi pemasaran yang jitu, manajemen AJ CAR juga optimistis akan dapat meningkatkan jumlah nasabah perusahaannya yang kini berjumlah 300 ribu tertanggung dari 1.588 perusahaan di seluruh Indonesia. Untuk pemasarannya, sementara ini dilakukan dengan menggelar seminar dan mengerahkan personelnya ke pasar di seluruh Tanah Air. "Nah, ini tentunya kita akan combine sehingga membuat pihak kita dari Central Asia Raya akan semakin lebih bagus secara pertumbuhan, pendapatan income premi nantinya," jelas Chief Operational Officer PT AJ CAR Ali Mustaqin.(DEN)

PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya
Divisi Korporasi
Wisma Sirca Lt.4
Jalan Johar Nomor 18
Menteng-Jakarta Pusat
Telp: (021) 390-5918
Fax : (021) 390-5919
Http://www.car.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.