Sukses

PKS Target 3 Besar dan Usung Capres

Partai Keadilan Sejahteran (PKS) tetap percaya diri menghadapi pemilu 2014. Bahkan, PKS menargetkan masuk 3 besar.

Meski terus diguncang isu korupsi, Partai Keadilan Sejahteran (PKS) tetap percaya diri menghadapi pemilu 2014. Bahkan PKS menargetkan masuk 3 besar.

"Paling tidak 3 besar lah. Ini untuk spirit kita juga," kata anggota Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan, di Kantor DPP PKS, Jumat (31/1/2014).

Pria yang akrab disapa Aher itu mengatakan, berbagai strategi disiapkan partai dalam musyawarah yang digelar pada Jumat sampai Sabtu besok. Strategi itu di antaranya menguatkan tokoh, mengemas dengan menarik PKS, dan memanfaatkan jaringan yang solid.

"Dengan jaringan tersebut, PKS terus menjalin silaturrahmi dan berjuang," lanjut dia.

Selama ini, lanjut Gubernur Jawa Barat itu, PKS sering dianggap sebelah mata. Pada pemilu 2004 PKS diperkirakan hanya mendapat 3% persen, nyatanya 7%. Kemudian pada 2009, PKS meraih 8%.

"PKS itu terkenal hebat gerakannya di titik-titk akhir, siapa tahu nanti dapat suara 50% dan mencalonkan presiden sendiri," tandas Aher. (Dan)

Baca juga:

Didukung Basis Daerah, PKS Optimis Menang Pemilu 2014

Tentukan Capres 2014, PKS Godok 5 Kandidat Hasil Pemira

Tentukan Capres 2014, PKS Godok 5 Kandidat Hasil Pemira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini