Sukses

Libur Imlek, Wisatawan Pantai Ancol Dikagetkan Mayat Mengambang

Mayat tersebut pertama kali ditemukan dalam keadaan posisi telungkup dekat parit yang tak jauh dari bibir pantai.

Di liburan Imlek, para pengunjung Ancol dikagetkan dengan penemuan mayat mengambang di Pantai Karnaval dekat restoran Segara, Ancol, Jakarta Utara. Mayat tersebut pertama kali ditemukan dalam keadaan posisi telungkup dekat parit yang tak jauh dari bibir pantai.

Mayat berkelamin laki-laki itu diduga belum lama tewas. Hal itu terlihat dari kaos putih yang dikenakannya belum rusak dan masih utuh. Berkenaan apakah mayat tersebut tewas tenggelam karena berenang di pantai Ancol belum bisa dipastikan.

"Penyebab kematian kita belum pastikan apakah dia pengunjung atau dari luar," kata Kapolsek Pademangan Kompol Andri Ananta saat dihubungi Jumat (31/1/2014).

Di saku celana pendek mayat tersebut juga ditemukan telepon genggam dan uang sebanyak Rp 370 ribu. Namun identitas lengkap korban masih terus ditelusuri pihak kepolisian.

"Kita cek dari SIM Card yang ada di korban. Masih kita telusuri," jelas Andri. Guna kepentingan autopsi, kini jenazah dibawa ke RSCM. (Mvi/Ein)

Baca juga:

Polisi Duga Pembunuh Wanita Dalam Nissan March Lebih dari 1 Orang
Mayat Tanpa Kepala Diduga Penumpang KM Sahabat Ditemukan
Terkuak, Kamar `Horor` Tempat Khadafi Memerkosa Korbannya





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini