Sukses

[VIDEO] Jalan S Parman Rusak, Laju Bus Transjakarta Terhambat

Tak hanya menghambat para pengendara, perjalanan bus Transjakarta turut terkendala akibat kerusakan di Jalan S. Parman, Jakarta Barat.

Banyak lubang bermunculan di jalanan Ibukota, akibat air hujan yang menggenang dan banjir. Mulai dari yang berukuran kecil hingga lubang berdiameter besar dan berkedalaman 10-20 centimeter.

Hal ini tentu semakin menambah keruwetan lalu lintas di Jakarta. Satu di antaranya terlihat di ruas Jalan S. Parman, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (31/1/2014), untuk menghindari korban, pengendara memang harus berhati-hati saat melintasi ruas jalan tersebut. Tak terkecuali bagi sopir bus Transjakarta, sehingga perjalanan busway kerap terhambat.

Perbaikan tentu saja sangat diharapkan, agar ruas jalan Ibukota kembali bisa digunakan tanpa hambatan yang membahayakan jiwa pengendara. (Ans/Ein)

Baca juga:

Terendam Banjir, 3.905 Titik Jalan di Jakarta Rusak
Banjir, Macet, dan Jakarta
[VIDEO] Waspada! Sejumlah Ruas Jalan Utama Jakarta Rusak Parah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini