Sukses

Bendungan Katulampa dan Manggarai Siaga III

Ketinggian permukaan air di Bendungan Katulampa, Bogor, Jawa Barat dan Manggarai, Jakarta stabil dalam posisi Siaga III.

Ketinggian permukaan air di Bendungan Katulampa, Bogor, Jawa Barat dan Manggarai, Jakarta stabil dalam posisi Siaga III. Posisi ini bertahan sejak Jumat dini hari tadi.

Berdasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Jumat (31/1/2014), pukul 10.00 WIB, tinggi muka air di Bendungan Katulampa berada pada angka 100 cm, sedangkan di Manggarai pada 790 cm.

Sementara itu, tinggi muka air di Pintu Air Pesanggarahan berada pada 80 cm/M dan statusnya Siaga IV. Pintu Air Angke Hulu mencapai 150 cm/M dengan Status Siaga III, dan Pintu Air Cipinang Hulu 100 cm/M dengan status Siaga IV.

Pintu Air Sunter Hulu mencapai 60 cm/M dengan status Siaga IV, Pintu Air Pulogadung mencapai 370 cm/M  dan statusnya Siaga III, Pintu Air Depok mencapai 175 cm/G dan status Siaga IV.

Ketinggian muka air di Pintu Air Karet mencapai 520 cm/MT dengan status Siaga 3, Waduk Pluit -150 cm/M, Pintu Air Pasar Ikan mencapai 217cm/G dengan status Siaga II, dan Krukut Hulu mencapai 105 cm/G dengan status Siaga IV. (Mvi/Yus)

Baca juga:

Bendung Katulampa Siaga III, Pintu Air Depok Aman
Perjuangan Berat Sudiono Mengevakuasi Korban Banjir Kampung Pulo
Lurah Kampung Melayu: Banjir Tahun Ini Lebih Lama


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini