Sukses

Spanduk `Jokowi Capres Jalan Rusak` Tersebar, Jokowi: Biarin Aja

Jokowi mengatakan, pihaknya melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) secepatnya akan memperbaiki jalan rusak akibat diterjang banjir.

Spanduk bertuliskan 'Jokowi Capres Jalan Rusak' tersebar dibeberapa lokasi jalan rusak akibat bajir yang menerjang Jakarta selama lebih dari 2 pekan ini. Salah satunya berada di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Menanggapi tulisan pada spanduk tersebut, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hanya berkomentar singkat. Bukannya kecewa, Jokowi justru menganggap pihak yang memasang spanduk kreatif.

"Ya bagus, berarti kreatif dong yang buat spanduk," ujar Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, kamis, (30/1/2014).

Jokowi yang namanya kerap disebut sebagai calon presiden terpopuler itu mengaku tak mau tahu siapa pemasang spanduk tersebut. Ia pun tampak santai dan tak mau ambil pusing dengan keberadaan berbagai macam spanduk atau baliho yang menggunjing dirinya karena banjir yang masih mengepung Jakarta.

"Ya biarin saja..." kata Jokowi singkat.

Jokowi mengatakan, pihaknya melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) secepatnya akan memperbaiki jalan rusak akibat diterjang banjir. Namun demikian, perbaikan jalan tidak bisa dikerjakan bila kondisi cuaca masih terus diguyur hujan.

"Kalau anggarannya kan sudah keluar, sudah siap. Tapi, kalau panasnya enggak keluar, ya rusak lagi. Ya kita nunggu mataharinya keluar, nunggu hujan selesailah, baru langsung dikerjakan," ucap Jokowi.

Spanduk bertuliskan 'Jokowi Capres Jalan Rusak'  terpasang di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Spanduk berwarna putih itu terlihat jelas dan dapat dilihat dengan mudah oleh para pengendara bermotor karena terpasang di antara jejeran pohon di pinggir jalan tersebut. (Ali/Ndy)

Baca juga:

Datang ke Tangerang, Jokowi Disambut Spanduk Penolakan Sodetan
Disindir Capres Banjir, Jokowi: Mau Maki Terserah, Nggak Urus!
Spanduk `Jokowi Capres Banjir` Bertebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Banjir adalah peristiwa bencana alam yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan.
    Banjir adalah peristiwa bencana alam yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan.

    Banjir

  • Banjir Jakarta

Video Terkini