Sukses

[VIDEO] Truk Tabrak Rumah - Lampion Imlek di Pinggir Sungai

Sebuah rumah hancur tertabrak truk yang mengalami pecah ban di Desa Kandat, Kediri, Jawa Jimur. Truk juga menyambar sebuah sepeda motor.

Sebuah rumah hancur tertabrak truk yang mengalami pecah ban di Desa Kandat, Kediri, Jawa Jimur. Truk juga menyambar sebuah sepeda motor yang sedang parkir. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena pemilik rumah sedang pergi. Akibat peristiwa ini, pemilik rumah ditaksir menderita kerugian puluhan juta rupiah.

Dalam tayangan Kilas Indonesia Liputan 6 Petang SCTV lainnya, Kamis (30/1/2014), seribuan buruh di Depok, Jawa Barat kembali turun ke jalan. Buruh berkonvoi di sejumlah ruas jalan di Depok. Menuntut upah minimum yang layak serta transparansi program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Konvoi dilakukan di Jalan Raya Bogor, Margonda hingga Tole Iskandar menyebabkan kemacetan.

Banjir membuat pemilik perusahaan armada bus di Sragen, Jawa Tengah merugi. Selain bus tidak bisa beroperasi, armada mereka juga banyak yang rusak akibat terjebak banjir dalam perjalanan. Biaya operasional membengkak hingga kerugian mencapai puluhan juta rupiah dalam sebulan terakhir. Penghasilan sopir dan kenek bus pun berkurang.

Jelang Tahun Baru Imlek, persiapan dilakukan di Kelenteng Hok Tek Cin Shin, Pulau Kemaro, Palembang, Sumatera Selatan. Berbagai pernik-pernik seperti lampu lampion menghiasi berbagai sudut Kelenteng. Persiapan dilakukan untuk menerima siapa pun yang akan melakukan persembahyangan di Klenteng atau berkunjung ke dekat Pagoda di pinggiran Sungai Musi ini. (Dan/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Pascagempa Kebumen, Nelayan Masih Takut Melaut
[VIDEO] Tabung Kompresor Meledak - Pria Tewas Tertabrak KA
[VIDEO] Wapres Janji Tata Sungai Penyebab Banjir Bandang Manado

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini